Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Lokomotif

mestinya foggingnya malem2, biar pada bubar "kupu2"nya Ngakak
Terdampar di Purwokerto setahun gara-gara proyek fiber optik Jateng ga kelarMarah
Reply
CC 201 47


Reply
CC 201 48


Reply
CC20107 start up
Reply
Walk on the water


Reply
Di Semarang nih :





Ga rusak tuh lokonya??? lewat air..
Reply
Bagi yg punya photo ini saya pinjam bentar yak Ngikik mau langsir KM nya gumarang
Reply

wah itu di TT mana? lagi banjir y???? orang yang muter tuh loko kalo salah langkah kecebur deh....Heran

sip dah gambarnya...http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png


[/quote]

eh itu semarangnya dimana? tuh loko mau ngapain ya???

busyet...rel udah melengkung gitu masih dilewatin...ckckckck...pake tipe R berapa tuh??Heran
Reply

Ga rusak tuh lokonya??? lewat air..
[/quote]

wah itu di TT mana? lagi banjir y???? orang yang muter tuh loko kalo salah langkah kecebur deh....

[/quote]

Asal rel masih lebih tinggi daripada airnya ya ga masalah...
Ni TT ML, gak lagi banjir se, cuma belum disedot aja airnya...klo lagi muter emang harus nyebur koq...ane aja bantuin muter harus ngangkat celana and lepas sandal Ngakak trims Xie Xie
Reply
CC20166
Purwokerto

Reply


Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)