09-11-2009, 07:07 PM
(09-11-2009, 02:04 PM)Agung Wrote: keknya tuh C3 lagi ada trouble selagi menarik rangkaian KA XXXXX, jadi diperbaiki dolo di dipo PWT, sedangkan rangkaian KA XXXXXnya loknya diganti dengan lok cadangan yg ada di dipo PWT.......
kalo BB300nya si kemungkinan cuma ambil persediaan blok rem aja untuk dipo kutoarjo.
oya........buat anak2 daop V, tolong cari info lagi dong soal jalur ganda patuguran-prupuk terutama nasib jembatan sokolimolas.......soalnya aku denger kabar jembatan itu akan dibuat konstruksi baru menggunakan konstruksi beton berjalur ganda, jadi kemungkinan jembatan lama yang menggunakan rangka baja tidak terpakai.......
belum nyampe ke situ baru nyampe kretek, ntar aku liatin deh...
