(17-12-2009, 07:25 AM)ady_mcady Wrote: tidak cuma tangerang. coba perhatikan halte/stasiun2 setelah tangerang sampai bojong indah. rata2 bersih2 dan terawat. baru selepas taman kota sampai beos minta ampun kumuhnya (kecuali pesing lho).
terus terang saya senang sekali naik krl koridor tangerang. pertama karena murah. seceng nyampe tangerang bo.trus penumpangnya gak sebanyak koridor bekasi, lebih2 bogor. jadi biarpun penuh, masih bisa menikmati perjalanan.
satu lagi. krl nya kenceng banget aksel nya. soalnya cuma 4 gerbong sih.
btw, krl modif joko lelono katanya melayani koridor ini ya? saya belum coba soalnya.
Tentu saja Ben-Ex akselerasinya lebih cepat, karena pakai rangkaian eks JR 103 Musashino kabin rendah yang per setnya 4 gerbong.
Untuk KRL rheos modifikasi BY MRI, Djoko Lelono (aka Ritsu Tainaka-chan oleh RF yang juga penggemar anime Jepang), operasinya di lintas THB-SRP.
Apakah pasar tumpah di jalur TNG-AKE-KPB sudah sangat mengganggu?
Berapa harga tiket untuk kelas eko AC dan Ben-Ex?
Dilihat dari stasiunnya, sepertinya tidak dirancang seperti JAKK/BEOS, apakah dulunya ada stasiun lain yang menyambung dengan TNG ke arah barat yang sudah dibongkar?

trus penumpangnya gak sebanyak koridor bekasi, lebih2 bogor. jadi biarpun penuh, masih bisa menikmati perjalanan.
![[Image: 2r56iya.jpg]](http://i56.tinypic.com/2r56iya.jpg)