(17-12-2009, 08:32 AM)ady_mcady Wrote: @chalres,
di beos. si joko rupanya bikin penasaran penumpang2 di sana. mungkin heran kok ada bus masuk beos?
btw, yang saya dari dulu penasaran, stasiun tanah tinggi kok tidak aktif ya? padahal strategis tempatnya dipinggir jalan jendral sudirman.
Kalau mau bahas stasiun Tanahtinggi bikin trit baru saja...
Ini sepur badugnya TNG (untuk mas Chris/ArgoRaung mohon izin publikasi fotonya...):
![[Image: Picture075.jpg]](http://i476.photobucket.com/albums/rr124/cchris_id/2008%2009%2015/Picture075.jpg)
JR-103 kabin masinis rendah rangkaian Ben-Ex di TNG:
![[Image: Picture085.jpg]](http://i476.photobucket.com/albums/rr124/cchris_id/2008%2009%2015/Picture085.jpg)
![[Image: Picture086.jpg]](http://i476.photobucket.com/albums/rr124/cchris_id/2008%2009%2015/Picture086.jpg)
![[Image: Picture089.jpg]](http://i476.photobucket.com/albums/rr124/cchris_id/2008%2009%2015/Picture089.jpg)
Pasar tumpahnya:


![[Image: 2r56iya.jpg]](http://i56.tinypic.com/2r56iya.jpg)