12-01-2010, 07:39 AM
. q prnh se kluarga , q , adek + ortu , pas mau balek ke bl , kami naek penataran yg laste blitar .
. trus biar dpt tmpt duduk , ibuku ngajak kami ke sb. kota naek logawa , lah , pas d tengah jalan , ketemu ma penataran , penataran jalan ke gubeng , kami naek logawa ke sb. kota , akhirnya bingung 0.5 mati .
. pas sampe sb. kota , ada malek , trus kata kondekturnya ntar malek nyalip penataran di bangil . akhirnya kami naek malek , bayar ke kondektur 60rb !
. ternyata , sudah sampai malang , si malek gak nyalip penataran , akhirnya kami naek kol ke kacuk (cegatan bis ke arah bl) , n untung di sana ada bis TERAKHIR , syukurlah !
. kesimpulannya , SB-BL kalo naek penataran = 20rb (4 org)
. karna aneh2 , jadi 150 an rb lebih !
. trus biar dpt tmpt duduk , ibuku ngajak kami ke sb. kota naek logawa , lah , pas d tengah jalan , ketemu ma penataran , penataran jalan ke gubeng , kami naek logawa ke sb. kota , akhirnya bingung 0.5 mati .
. pas sampe sb. kota , ada malek , trus kata kondekturnya ntar malek nyalip penataran di bangil . akhirnya kami naek malek , bayar ke kondektur 60rb !
. ternyata , sudah sampai malang , si malek gak nyalip penataran , akhirnya kami naek kol ke kacuk (cegatan bis ke arah bl) , n untung di sana ada bis TERAKHIR , syukurlah !
. kesimpulannya , SB-BL kalo naek penataran = 20rb (4 org)
. karna aneh2 , jadi 150 an rb lebih !

![[Image: 79HOP8.jpg]](http://i.cubeupload.com/79HOP8.jpg)