25-01-2010, 11:43 PM
Saya pernah hampir ketinggalan Mutsel. Jadi ceritanya saya sudah datang 30 menit sebelum keberangkatan. Tapi karena kebayang ntar malem bakalan lapar, saya beli hoka-hoka bento di dalam stasiun. Gak tahunya ngantrinya lamaaa banget, sampe akhirnya pas beres beli kereta udah mulai jalan. Akhirnya lari2 deh ngejar tuh kereta, sampe celana melorot (waktu itu pake celana kebesaran, pasti orang2 di stasiun pada ketawa ngeliat orang lari2 ngejar kereta celananya melorot). Untungnya bisa masuk kerteta...
Seringnya saya datang 30-60 menit sebelum keberangkatan karena saya seneng ngelihat traffic KA yang ada di stasiun, terutama di stasiun-stasiun sibuk macam Gambir, Bandung, YK, SGU. Denger petugas stasiun kasih pengumuman seperti "awas di jalur Z dari arah utara akan masuk KA XX" serasa denger musik tersendiri,, hehehe...
Seringnya saya datang 30-60 menit sebelum keberangkatan karena saya seneng ngelihat traffic KA yang ada di stasiun, terutama di stasiun-stasiun sibuk macam Gambir, Bandung, YK, SGU. Denger petugas stasiun kasih pengumuman seperti "awas di jalur Z dari arah utara akan masuk KA XX" serasa denger musik tersendiri,, hehehe...
---------------------------------------------------------------------------------
