12-02-2010, 06:30 PM
kalo gw abis joyride caneks mau plg ke spj. pakek dhoho. eh masinisnya bolo dewe.. yaudah ce'er... sampe spj. berubah pikiran gua. lanjut aja, pulangnya nanti nunggu silangan ato apalah gitu.... sip ternyata. sampe boharan gw disuruh ngehandle massnya. dengan sedikit deg-deg'an mulai aq jalanin tuh sepur. pertamakalinya aq ngebawa tuh loko.tp sepanjang [erjalanan deadmannya lumayan sering bunyi. maklum. agak kagok
akhirnya silang di sta. sembung. kebelet bgt pup aq. mana sta. sembung toiletnya ancurr lagi. yah cz udah gak kuat lagi (maaf) gw pup di sawah
yang kedua ini mungkin azab. hari sabtu. dikabari orang KDT SDT kalo kricak MR jalan. pikiran nakal muncul. aq putusin buat mbolos sekolah. pamit mam buat sekul. tapi sepeda motor langsung bablas ke SDT. ganti baju di toilet. singka cerita ikut cr kricak yang ternyata sambung ke kts buat ngirim HSD. apes, aq pas pulang dimarahin habis-habisan sama masinsnya. sz minta blb di SPJ. ya gak mau dia. uda gitu.. gara gara gelantungan di pintu loko. uang sppq hilang

akhirnya silang di sta. sembung. kebelet bgt pup aq. mana sta. sembung toiletnya ancurr lagi. yah cz udah gak kuat lagi (maaf) gw pup di sawah

yang kedua ini mungkin azab. hari sabtu. dikabari orang KDT SDT kalo kricak MR jalan. pikiran nakal muncul. aq putusin buat mbolos sekolah. pamit mam buat sekul. tapi sepeda motor langsung bablas ke SDT. ganti baju di toilet. singka cerita ikut cr kricak yang ternyata sambung ke kts buat ngirim HSD. apes, aq pas pulang dimarahin habis-habisan sama masinsnya. sz minta blb di SPJ. ya gak mau dia. uda gitu.. gara gara gelantungan di pintu loko. uang sppq hilang
BANGGANYA JADI RAILFANS DAOP 8
Facebook: baim007@gmail.com
twitter: @kentangSPJ48
wanna be my friend? hunting? gathering? joyride? 085648542017
visit my blogs at www.daop8sgu.blogspot.com
Facebook: baim007@gmail.com
twitter: @kentangSPJ48
wanna be my friend? hunting? gathering? joyride? 085648542017
visit my blogs at www.daop8sgu.blogspot.com
