Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Trip Report Ke Ciawi dengan Zephyr (28 Februari 2010).
#16
(11-03-2010, 08:51 PM)spoorweg maatschappij Wrote: Saya kalau ada duit banyak, ingin membangun rumah di real estate modern dengan model NL Art Deco. Sehingga tampak unik diantara rumah-rumah model sekarang ini yang cenderung memikirkan model yang sedang trend. Rumah NL kuno di Indonesia sudah disesuaikan dengan kondisi alam tropis, sehingga meminimalkan penggunaan energi (AC dan penerangan siang).

Spoorweg
Lok Merah Biru

Paling di Kota Baru Parahyangan di Padalarang, ada slot namanya "Bandoeng Tempo Doeloe" yang model rumahnya ala art deco.

Tapi benar juga, saya pingin juga merenovasi rumah begituan, terus dibuat semacam vila, jadi biar abis hunting bisa santai dan tiduran dulu.
Reply


Messages In This Thread
RE: Trip Report Ke Ciawi dengan Zephyr (28 Februari 2010). - by bagus70 - 11-03-2010, 08:58 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 3 Guest(s)