27-03-2010, 08:26 AM
kalo kata mas agung tanjakan paling terjal di jalur aktif itu di tagogapu ya? 30 promil grade nya. terus di ciawi yang 25 promil.
berari kira2 gradenya hampir mirip sama tanjakan di jakarta. tanjakan di manggarai dan di beos itu grade nya 23 promil.
btw, kalo grade 25 promil itu apakah sama dengan 2.5 % ? mohon pencerahannya.
berari kira2 gradenya hampir mirip sama tanjakan di jakarta. tanjakan di manggarai dan di beos itu grade nya 23 promil.
btw, kalo grade 25 promil itu apakah sama dengan 2.5 % ? mohon pencerahannya.
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"

