27-04-2010, 07:49 AM
(26-04-2010, 10:38 PM)antimon40 Wrote: kalo rusak softwarenya gimana perbaikinya? bisakah di PA di BY?
kalau kerusakannya masih bisa ditangani di dipo,maka ditangani di dipo,kalo sudah parah dan teknisi dipo tidak bisa membetulkan,maka dibawa ke BY YK,untuk ditangani langsung dari teknisi GE
(27-04-2010, 01:18 AM)Agung Wrote:(27-04-2010, 12:27 AM)kemal reza Wrote: bulan ini CC204 berapa aja yg masuk BY untuk PA and PB???
cuma 1.....CC20412 lagi menjalani SPA di BY.....
tambahan mas CC 204 17 (PB Software,PB Silinder nomer 1),CC 204 15 (PB Gradan Kompressor,PB Software)


![[Image: train_gif2.gif]](http://indonesianheritagerailway.com/templates/heritage_railway/images/train_gif2.gif)