27-06-2010, 04:55 PM
pecintabordes Wrote:27-Jun-2010, 02:40 AM
oot dikit...
Yah namanya doang blora jaya...
tapi kenapa nggak ke blora ya???
padahal kalo sampe blora asik tuh...
kalo ada pertemuan keluarga tinggal naek itu dari Semarang Tawang.
Sama juga dengan Argo Muria...
Harusnya nyampe Kudus....
kan Gunung Muri ada di sekitaran Kudus...
kalo pertemuan keluarganya pas kebagian di Kudus bisa naek itu.
Blora dan Kudus Rel KA nya sudah nggak aktip demikian juga Sindoro , rel ke Temanggung juga sudah non aktip.
