28-06-2010, 08:35 AM
(25-06-2010, 10:25 PM)weecak Wrote: hari rabu si DJ ini jadi KA Cisadane Ekspress, AC-nya kurang dingin ya, apa krena kebanyakan penumpangnya???
Jadi Cisadane Ekspres ya? Naik di kereta ke berapa?
Cisadane-nya yang jurusan TNG bukan (bukan SRP karena ada "neutral area", si DL 3 ini pakai VVVF-IGBT jadi gak bisa masuk ke sana)?
Kalau dia seperti itu biasanya karena penuh sesak penumpang, kalau naiknya di kereta kedua AC-nya memang agak kurang dingin akhir-akhir ini...

![[Image: 2r56iya.jpg]](http://i56.tinypic.com/2r56iya.jpg)