10-07-2010, 11:28 AM
(09-07-2010, 05:57 PM)see_204XX Wrote: Mending kayak saya sajah, Mas...Nggak terlalu cepat utk meng-approve teman di FB.
Btw, gimana kalo sampeyan bikin thread khusus yg mengenai suka duka berteman dg Railfan baik RF Domestik atopun Mancanegara saja.
Benar sekali. Belakangan ini kalau ada railfans yang mau jadi "Friends" saya di Facebook tidak saya approve, kecuali kalau saya kenal dengan orang tersebut secara pribadi.
Kalau thread tentang pengalaman berinteraksi dengan railfans asing, click sini saja.

