15-07-2010, 09:18 AM
(This post was last modified: 15-07-2010, 09:30 AM by permata indah s.)
(15-07-2010, 12:25 AM)LANGSAM Wrote:(09-07-2010, 11:10 AM)bagus70 Wrote: Batch berikutnya:
Even the girls wiling to do railfanning. Tapi yang ini orangnya lumayan galak dan pelit lho.
galak sih engga om...cuman tegaan ...lah itu suami sm anaknya di tinggalin di belakang....wakakakaka *piss ai
baru sadar klo 22'a suami ada dibelakang ( abis mreka lelet c ) 
![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)
(14-07-2010, 08:39 PM)gatz_putro Wrote:(09-07-2010, 11:10 AM)bagus70 Wrote: Batch berikutnya:
Even the girls wiling to do railfanning. Tapi yang ini orangnya lumayan galak dan pelit lho.
ga galak ko om bagus, jinak2 merpati dia
kok jinak2 merpati seh ??

bener kata putro kang bagus ... gadis itu baik sekali luar dalam ... mungkin sampian agak gimana kali PDKT nya.. buktinya sama yg lain kok sikapnya biasa ajah...
dan satu lagi beliau gak pelit dan ga galak ... itu gadis yg sy kenal
[/quote]
makasih ayah ipenk ,, bingung juga knp sya di bilng pelit

![[Image: 2aagci8.jpg]](http://i26.tinypic.com/2aagci8.jpg)
