28-07-2010, 03:42 PM
Waduh ternyata UU ini bisa bikin miskin jg ya, apalgi klo sampe kena.
tapi sayangnya gak akan ada aparat polisi yang jaga perlintasan, maklum gak ada duitnya bro....(bukan lahan basah).
tapi gw sendiri sih coba patuh sama UU ini, karena gw pikir gak ada salahnya ngalah sama kereta. paling cuma beberapa menit aj.
yah itung2 bisa ngeliat idola kita lewat, entah itu KRL ato cuma Lok doank. dan gw jg hobi hunting disekitar PJL, apalagi menjelas sore.
tapi sayangnya gak akan ada aparat polisi yang jaga perlintasan, maklum gak ada duitnya bro....(bukan lahan basah).
tapi gw sendiri sih coba patuh sama UU ini, karena gw pikir gak ada salahnya ngalah sama kereta. paling cuma beberapa menit aj.
yah itung2 bisa ngeliat idola kita lewat, entah itu KRL ato cuma Lok doank. dan gw jg hobi hunting disekitar PJL, apalagi menjelas sore.
Sebagian besar Railfans sejatinya adalah konsumen pengguna kereta
