28-08-2010, 11:44 AM
wah, kalo lepas gini biasanya sih karena pin coupler patah, jadi dia ga bisa coupling dengan benar...trus ditambah rantainya ga kuat. bukan karena rantainya yang ga kuat sih, tapi daerah penahan rantai yang nempel di underframe udah keropos..jadi lepas, hehehe
