14-12-2008, 12:59 AM
Iksan derailment Wrote:iyo Bie...saiki PS e sta.TUGU ketat banget...asem tenan...
wingi rekane meh nunot neng KM e Taksaka, tapi rasido la di jogo petugas e PS..semproollllll...
malah ono Polisi pengawal meh ngunggahke penumpang, diseneni...
mbangane kasus, mending aku tuku tiket wae..
Bie...Pramine njedhot lo bie...
hehehe itu njenengan pasti dapet PS sing nyebai,alias 1 orang PS yang paling di benci,kasian deh loe..
eleh itu pramine taksaka knal aku mas,besok nek nang YK tak kenalke wis hehehe
totok purwo Wrote:aku kenal stasiun ini dari bayi ... umur 3 bulan (kata ibu ku) .... bolak balik YK - GMR ... karena ibu tinggal di YK bapak kerja di Jakarta .... jadi ibu sering ke Jakarta juga .... eh ... dah gede juga masih sering naek kereta api ... apalagi gratis ....
sekarang kalo mau pengen makan nasi gudeg asli Jogja aku ke YK naik Taksaka pagi ..... en pulangnya naik Bima ... bolak balik .... biasanya nongkrong di kios pojok deket mushola ..... eeunnak tenan ....
beso waktu balik CN naek Bima ikut dong om,hari sabtu malem wae yah??
klo soal gudeg beso pas ke YK tak terke ke gudeg yu djum om totok,djaminan mak nyuss,hehehe,tp pulang ke CN naek Bima aku ikut yah,

![[Image: train_gif2.gif]](http://indonesianheritagerailway.com/templates/heritage_railway/images/train_gif2.gif)