23-10-2010, 12:50 PM
bagus70 Wrote:23-Oct-2010, 12:41 PM
Apa media massa Indonesia sering melakukan "Black Campaign" terhadap perkereta apian Indonesia?
Sampai-sampai beberapa orang Indonesia yang jalan-jalan ke Eropa lebih memilih naik kendaraan darat daripada KA....
Selama pihak kereta api tidak berkeberatan dan tidak mengclaim berita2 tsb mungkin media massa cuek saja membuat berita yang " fantastis ' dimuat di halaman pertama dengan " full colour " dan pola pikir yang penting bisa menggenjot oplah dan menjual se-banyak2 nya
