05-12-2010, 03:49 PM
Pernah ketinggalan KA Argo Gede BD-GMR gara2 nemenin temen ke Kartikasari dulu, eh pas mau ke sta BDnya macet total, pas nyampe sta BD dikasih tau kalau argo Gede yang mau ane naikin baru aja berangkat. Trus Ngurus ke customer service dan akhirnya Dikasih ijin naik KA Parahyangan di belakangnya, eh ternyata K1 Parahyangan penuh karena weekend, akhirnya dapet K2nya... 
harga argo fasilitas kipas...
Pernah juga hampir ketinggalan KA Senja Solo Slo-Pse, ceritanya ane hbs beli makan diluar buat makan malam nanti, sekaligus oleh2 serabi notosuman. Tiba di Sta solobalapan, pas magrib. Solatlah ane. Eh pas salam terakhir kdngran tingtong tingtong tanda kereta berangkat sembari PAP nya ngomong kalau senja Solo diberangkatkan dari jalur 6. Ane lgsg ngacir (untung pake sendal), pas kereta udah jalan dan diperon tinggal gerbong paling ujung. Untung aja pintu gerbongnya kebuka, coba kalau dikunci...
Pernah lagi hampir ketinggalan KA Argo Wilis mau ke SLO, gara2 bngun kesiangan (cuaca BD enak sih buat tidur), pas bgt nyampe BD. KA Argo Wilis udah jalan pelan, ane lgsg loncat ke gerbong 3 yang pintunya masih kebuka...
Yang paling sering ketinggalan prameks...

harga argo fasilitas kipas...
Pernah juga hampir ketinggalan KA Senja Solo Slo-Pse, ceritanya ane hbs beli makan diluar buat makan malam nanti, sekaligus oleh2 serabi notosuman. Tiba di Sta solobalapan, pas magrib. Solatlah ane. Eh pas salam terakhir kdngran tingtong tingtong tanda kereta berangkat sembari PAP nya ngomong kalau senja Solo diberangkatkan dari jalur 6. Ane lgsg ngacir (untung pake sendal), pas kereta udah jalan dan diperon tinggal gerbong paling ujung. Untung aja pintu gerbongnya kebuka, coba kalau dikunci...
Pernah lagi hampir ketinggalan KA Argo Wilis mau ke SLO, gara2 bngun kesiangan (cuaca BD enak sih buat tidur), pas bgt nyampe BD. KA Argo Wilis udah jalan pelan, ane lgsg loncat ke gerbong 3 yang pintunya masih kebuka...
Yang paling sering ketinggalan prameks...
Cobalah Cari tahu sendiri dulu baru bertanya bila benar - Benar Bingung dan tidak ada penjelasan, jangan maunya disuapin terus. Gak ada Nubie atau Master, semua sama, sama - sama belajar. 

