02-01-2011, 09:03 PM
Stasiun Favorit ane nih
1.Cirebon : pertama kali jadi edan sepur gara-gara sering ke ini stasiun, dari jaman KA Gunung Jati sampe Argo Jati
2.Lempuyangan : Asik buat ngeliatin KA Semen yang bongkar muat
3.Cilacap : Baru 2 kali ane ke ini stasiun, tapi Karena Bangunannya lumayan megah jadi ane suka, sayang ini stasiun sepi, paling lewat KA Avtur, Purwojaya sama Logawa
1.Cirebon : pertama kali jadi edan sepur gara-gara sering ke ini stasiun, dari jaman KA Gunung Jati sampe Argo Jati

2.Lempuyangan : Asik buat ngeliatin KA Semen yang bongkar muat
3.Cilacap : Baru 2 kali ane ke ini stasiun, tapi Karena Bangunannya lumayan megah jadi ane suka, sayang ini stasiun sepi, paling lewat KA Avtur, Purwojaya sama Logawa
RF RianArfiansyah, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Jun 2010.
