10-01-2011, 05:33 AM
(10-01-2011, 12:43 AM)Hadi_Bima Wrote: Menurut saya(please koreksi).......KA 116 abis X dengan 2 KA dan rencananya akan disusul juga dengan KA 4. Seharusnya KA 4 berhenti di sinyal muka dulu karna stasiun Patarukan belum melayani KA 4, karna baru saja melayani senja kediri yg dari arah timur silang dengan KA 116. sekedar diketahui dari barat Patarukan itu double track dan dari timur single track, jadi KA 4 bisa mengarah ke sepur 3 karna itu track lurusnya, dan belum dibelokan karna stasiun patarukan belum melayani ka 4. dan menurut saya KA 4 rencananya akan dibelokan ke sepur 2, lalu lurus ke timur, karna singgle track, tidak perlu ke sepur 1. Dan setahu saya semua kereta apabila dari double track ke singgle track dia harus BLB untuk pastikan aman, atau minimal kurangi kecepatan,karna pasti akan ada pindah jalur
sinyal muka tidaK bisa menghentikan Kereta lho...
Jika KA 4 di lepas dari pemalang menuju Petarukan, berarti St Petarukan sudah melayani KA 4, sedangkan mengantrikan KA di sepur raya dengan luncuran ke sepur yang ada isi nya, itu tindakan bahaya.
membelokkan KA 4 ke sepur 2 juga tidak mungkin, karena sepur 2 sudah di rute untuk KA KA dari timur (KA 101)
