05-03-2011, 10:02 AM
(05-03-2011, 09:58 AM)Warteg Wrote: He he he he OOTers dulu ah.....Kalo naik K1 mah ok aja karena ada acnya
Kalo saya malah suka, karena bisa bersilangan jadi selama kereta nunggu silang bisa jalan2 sekitar stasiun tersebut..... tak lupa kalo pas bawa kamera ya candit sana candit sini....
Lain halnya dengan mereka para Eksekutif Muda alias esmud (buka es klapa muda ya....) mereka merasa jenuh dan paling benci ketika kereta berhenti tertahan sinyal karena nunggu silangan....
Kalo saya sih Happy aja.......
, tp kalo naik K2 huaduh panasnya itu loh... ![[Image: najis.gif]](http://i326.photobucket.com/albums/k404/mugiwara_pirates/Kaskus%20emot/najis.gif)


