08-03-2011, 05:40 PM
Seminggu yang lalu NYESEK banget ketinggalan KRL Ekonomi Lingkar arah Bekasi yang jam setengah 5 dari JNG
Keluar Kampus di Rawamangun jam 4 teng. Takut nggak keburu ke JNG cabut naik Metro 47 ke Klender,itu juga cari yg nggak ngetem. Pas Turun di Jembatan Pasar Klender,kedengeran suara Rheos..
nggak taunya itu Rheos Eko udah jalan dengan santai + papasan sm Ekspress...sial
tanya ke Loket,dapet nya rangkaian...posisi PSE,AC Eko masuk KMO,Eko masuk KPB (biasanya di blakang Lingkar)
untung (nah ini...ada untungnya) yg duluan masuk ternyata AC Eko,dan PPKA ngasih tau pas itu KRL AC udah jalan dari JNG.
Panik3x...dapet dah AC Eko..
Keluar Kampus di Rawamangun jam 4 teng. Takut nggak keburu ke JNG cabut naik Metro 47 ke Klender,itu juga cari yg nggak ngetem. Pas Turun di Jembatan Pasar Klender,kedengeran suara Rheos..
nggak taunya itu Rheos Eko udah jalan dengan santai + papasan sm Ekspress...sial
tanya ke Loket,dapet nya rangkaian...posisi PSE,AC Eko masuk KMO,Eko masuk KPB (biasanya di blakang Lingkar)
untung (nah ini...ada untungnya) yg duluan masuk ternyata AC Eko,dan PPKA ngasih tau pas itu KRL AC udah jalan dari JNG.
Panik3x...dapet dah AC Eko..
693-5073-893-673
