13-04-2011, 11:25 AM
(13-04-2011, 11:04 AM)pak dhe trainfans Wrote:(13-04-2011, 09:58 AM)MakSaa Wrote:(13-04-2011, 09:54 AM)see_204XX Wrote:(12-04-2011, 05:49 PM)MakSaa Wrote: mau tanya donk, saya ada rencana ke Cilacap hari Jumat nanti, dari GMR OK-lah naik Purwojaya jam 6.30 sampai Cilacap jam 13.10. Nah, masalahnya pulangnya dari sana hari Sabtu, Purwojaya jam 18.30 sampai GMR jam 01.30!!
ada gak ya alternatif KA lain yang lebih "manusiawi" jam tibanya di Jakarta..?
Lha pinginnya nyampe JKT jam brp, Om...? Kalo pingin sore ya dr CP naek feeder beroda karet terus turun KYA, abis itu nyambung KA 111 Sawunggalih Utama turun di PSE.
pengennya sih sore atau pagi besoknya sekalian..
kalo feeder beroda karet berarti bus donk ya..?
wah ternyata untuk menempuh jalan itu perlu perjalanan yang panjang
dan kalo mau naik kereta dari timur (YK, SLO) dari Cilacap harus naik feeder roda karet ke Purwokerto dulu ya..?
Thomas, James, Percy, Gordon, Emily, Henry, Edward, Toby





