10-05-2011, 09:47 AM
(09-05-2011, 11:23 AM)POERWOKERTO +75M Wrote: peran Setasiun Purworejo tuh dulu gimana sih??? Om LOndo bangun setasiun ini pasti ada pertimbangannya kan. Kalo perannya dulu vital ato strategis, knp setelah berpuluh tahun kita merdeka tuh setasiun nasibnya merana gini ya. Bukankah sebuah kota yg memiliki setasiun dan perjalanan kereta api, umumnya kota itu pasti berkembaang pesat???![]()
![]()
coba jawab ya mas, mungkin stasiun ini dulunya rame, soalnya dideket stasiun ini dulunya ada Balai Yasa(BY), nah berhubung BY purworejo dipindah ke lahat, jadi stasiun ini mulai sepi lagi, dan kota purworejo letaknya kurang strategis dibandingkan kutoarjo. maaf kalo sotoy ya, soalnya ini kesimpulan ane ndiri abis baca2 info tentang stasiun purworejo di wikipedia

cmiiw
virus GALAU telah melanda. . .

