11-05-2011, 10:30 AM
^
cuma bawa 1 gerbong, frekuensinya cuma 2 kali pagi sama sore, gak ada pengaruhnya sama oplet mas. kecuali kalo ka nya model komuter bolak balik sejam sekali dan bawa gerbong banyak itu baru bisa membunuh oplet/angkot.
optimis saja jalur ini difungsikan kembali walaupun bukan prioritas. jadi sabar saja..
cuma bawa 1 gerbong, frekuensinya cuma 2 kali pagi sama sore, gak ada pengaruhnya sama oplet mas. kecuali kalo ka nya model komuter bolak balik sejam sekali dan bawa gerbong banyak itu baru bisa membunuh oplet/angkot.
optimis saja jalur ini difungsikan kembali walaupun bukan prioritas. jadi sabar saja..
"Train approaching! Please remain behind yellow line!"

