26-09-2011, 08:38 PM
(26-09-2011, 02:20 PM)FU SMT Wrote: Saya dah trf yaa.. Hehehehe smakin PeDe niii naek kreta pake jaket Semboyan 35! Hahahahaha
sudah termodulasi dengan baik bravo . . .
dan sudah saya update LUNAS
(26-09-2011, 02:58 PM)farhan hanif Wrote:(24-09-2011, 07:09 PM)CC20409 Wrote:9000 kk???apa bner 18000 ya tapi kayanya bner 18 000 deh jenis paketnya barang kan???(24-09-2011, 11:40 AM)enrico Wrote: ongkir ke semarang berapa?
it nickname sm tulisan Semboyan 35 sablo apa bordir semua?
hehe.. maap tanya2 dl
semua bordir gan . . .
ga ada yang sablon . .
(24-09-2011, 03:30 PM)farhan hanif Wrote:(24-09-2011, 10:22 AM)CC20409 Wrote:(24-09-2011, 10:19 AM)farhan hanif Wrote: Ongkir nya di bayar di rumah kk????
dibayar bareng sekalian waktu sesi transfer jaket
ongkir ke bogor brapa kk???
sekitar 18.000 an . . .
kalo ga percaya cek aja mas di www.jne.co.id
#SentFromSiriusBrighstar

