30-09-2011, 07:32 AM
selamat untuk launching logo barunya dibarengi dengan ultah KAI 
logo adalah karya seni desain visual kreatif..
dari info2 diolah menjadi suatu ide. untuk mengasilkan suatu produk..
nah kalau sudah jadi produk....akan terjadi bbrp tafsir terhadap karya seni tadi...ada yg memuji...ada yg mencemoohkan dll.
logo pertamina...yg hanya seperti hurup P miring..banyak yg komentar.gitu aja aku bisa kok ..kok harganya mahal sekali..
dulu logo garuda yg dibuat oleh pers komunikasi terkenal di dunia Landors...sampai rame diperdebatkan oleh pakar senirupa PTS di bandung.
toh..sampai sekarang logonya tetap dipakai walau pakaian seragam pramugarinya sudah bbrp kali berubah.
harapan kita dengan logo baru KAI..akan banyak perubahan menjadi perusahaan yang mandiri berorientasi bisnis,tanpa meninggalkan kelas eko dan odong2 yg disubsidi pemerintah.
KAI sudah mulai melangkah untuk maju seperti krl di jabotabek yg berhenti di semua sta,sistem ala boarding pass,tidak menjual tiket berdiri,pesanan tiket kelas eko.
yang kita tunggu segera adalah e tiket dan sterilisasi sta

logo adalah karya seni desain visual kreatif..
dari info2 diolah menjadi suatu ide. untuk mengasilkan suatu produk..
nah kalau sudah jadi produk....akan terjadi bbrp tafsir terhadap karya seni tadi...ada yg memuji...ada yg mencemoohkan dll.
logo pertamina...yg hanya seperti hurup P miring..banyak yg komentar.gitu aja aku bisa kok ..kok harganya mahal sekali..
dulu logo garuda yg dibuat oleh pers komunikasi terkenal di dunia Landors...sampai rame diperdebatkan oleh pakar senirupa PTS di bandung.
toh..sampai sekarang logonya tetap dipakai walau pakaian seragam pramugarinya sudah bbrp kali berubah.
harapan kita dengan logo baru KAI..akan banyak perubahan menjadi perusahaan yang mandiri berorientasi bisnis,tanpa meninggalkan kelas eko dan odong2 yg disubsidi pemerintah.
KAI sudah mulai melangkah untuk maju seperti krl di jabotabek yg berhenti di semua sta,sistem ala boarding pass,tidak menjual tiket berdiri,pesanan tiket kelas eko.
yang kita tunggu segera adalah e tiket dan sterilisasi sta

RF fahrizal, telah menjadi warga Semboyan35, Indonesian Railfans sejak Jan 2011.
