21-10-2011, 10:28 PM
(This post was last modified: 21-10-2011, 10:32 PM by General Electric V3.)
(21-10-2011, 12:09 PM)CC_20156 Wrote:(21-10-2011, 05:29 AM)fun_plano Wrote: [spoiler=Dari Facebook Dwi Haryanto Andra, yang punya fotonya pinjem ya..]
BB30423
[/spoiler]
ternyata simbah juga di ganti liverynya
Kok kalau diliat2 seperti wajah orang yang sedang ngejek ya ??? hehe ... simbah ngejek ... logonya itu hlo ... jadi kaya mulut yang pas lagi gimana gitu ....


![[Image: overstappen.png]](http://www.semboyan35.com/images/overstappen.png)
(21-10-2011, 06:18 AM)fun_plano Wrote:(21-10-2011, 05:48 AM)eko winarno Wrote: [spoiler]
[/spoiler]
Ini perasaan ane aja kali ya..CC201 dengan striping ini keliatan lebih garang..
Iya seh ... LEBIH BAGUS n GARAAAANG !! hehe
ckakakakak ... kok DT cuma bawa 5 Rangkaian K3 ya??? kenapa gak 10/15 seklian ??? hehe
Facebook :
[/url][url=https://web.facebook.com/Andimas.Prasetyo]Andimas Prasetyo K
Official Web :
APEKAmesh Productions
[/url][url=https://web.facebook.com/Andimas.Prasetyo]Andimas Prasetyo K
Official Web :
APEKAmesh Productions

[/spoiler]
![[Image: dsc04206resize.jpg]](http://img23.imageshack.us/img23/4034/dsc04206resize.jpg)