18-01-2012, 02:59 PM
(18-01-2012, 01:04 PM)samnawi Wrote: mau tanya kang, GaPeKa KA Bengawan emang selalu di depan Senja Solo, karena Kemaren Jum'at (13 Jan 2012) Di Cirebon, sempet dijejerin sama Senja Solo, tapi akhirnya tetep KA bengawan yang maju duluan.... dan ni KA ngebut banget, sampai LPN jam setengah 6 kurang.
nah, itulah saktinya bengawan dari barat kayak yg pernah tak singgung, bukan di trit ini seinget gw, tp soal gapeka baru seinget gw
selama di THB-MRI ga da ganggung ato keterlambatan pemberangkatan dari THB nya, dia bakal didepan senja SLO trus, digapeka lamanya pun baru bole disusul senja SLO di KTA dg praktek dilapangannya kadang baru bisa disusul di lepas LPN, bahkan KT, dia ini KA hebat menurut gw.
bahkan digapeka skarang ga cuma senja SLO kang
dulu teorinya dia musti disusul sembrani di BKS tapi dilapangannya dia disusul di MRI seringnya, teorinya disusul lawu di JTB dilapangan uda disusul di BKS biasanya karna antrian KRL & lokal barat
teorinya disusul taksaka di CN tapi dilapangan baru disusul di CLD seringnya.
skarang entah teorinya gimana, tapi sering gw liat karna dia di MRI, JNG & BKS uda pasti ls & ga punya jadwal brenti normal di KW atopun CKP, baru bisa disusul sama sembrani di JTB, baru bisa disusul lawu di CNP, disusul taksaka setau gw sekarang seringnya baru bisa di PPK, kalo disusul senja SLO keknya ga brubah dari yg dulu, baru bisa disusul di DAOP VI pas mau nyampe.
itu makanya gw sering usulin pake KA ini buat ke DAOP V, soalnya dg dia didepan 3 KA prioritas sampe diperbatesan DAOP V, sampe disitu dia pasti jalannya ngebut, meskipun masi ada silang /petak dia tetep bakal lari lebi cepet dibanding yg laennya, jauh dibanding kualitasnya progo dari barat
