27-01-2009, 10:22 AM
Guys...
Perjalanan yang menyenangkan kayaknya :mikir:
Dapet info laporan pandangan mata dare ArgoRaung, seru....
But, kalo liat picsnya, manjat tiang sinyal itu dah dapet ijin lom?
Minimal dari KS stasiun terdekat...
Just in case something happend trus kita ada di sana dan ternyata kita yang menyebabkan itu, wuidih... jangan terjadi deh...
Next time tolong lebih berhati-hati dalam hunting dan trekking yah....
Jangan sampai terjadi hil-hil yang mustahal....
Dilanjut deh poto ma liputannya...

NB : Praminya tjakep n montox joega.... gwe bangets sih.....
Perjalanan yang menyenangkan kayaknya :mikir:
Dapet info laporan pandangan mata dare ArgoRaung, seru....
But, kalo liat picsnya, manjat tiang sinyal itu dah dapet ijin lom?
Minimal dari KS stasiun terdekat...
Just in case something happend trus kita ada di sana dan ternyata kita yang menyebabkan itu, wuidih... jangan terjadi deh...
Next time tolong lebih berhati-hati dalam hunting dan trekking yah....
Jangan sampai terjadi hil-hil yang mustahal....
Dilanjut deh poto ma liputannya...

NB : Praminya tjakep n montox joega.... gwe bangets sih.....
![[Image: spammingsj0.gif]](http://i1211.photobucket.com/albums/cc423/gegenugroho/spammingsj0.gif)
