21-03-2012, 07:11 AM
(20-03-2012, 09:40 PM)Bangunkarta Wrote: [spoiler]
walah... apes 4x mas??? saya juga pernah koq pas banjir di Semarang ama di Ngawi beberapa waktu lalu... BK nyampe pekalongan uda jam 1.25 pagi ... yaaa akhirnya nyampe Jakarta jam 7.20 pagi dan jelas kena "potongan"[/spoiler]![]()
cuman akhir2 ini pas saya naek BK 43 seringnya nyampe Jakarta juga sebelum jam 5.30 koq, pas naek BK long wikend januari maren juga jam 5.15 uda nyampe JNG di depan Dwipangga malah, eh lumayan lama juga ya ga naek BK... saya biasa turun JNG... ngaso2 dulu, mandi2, ngudud n sarapan
lanjutnya gampang
iya mas, rata-rata selepas semarang kereta selalu tersendat-sendat.. yah moga2 yang naik BK berikutnya bisa beruntung lagi nyampe PSE jam 6 kurang, hehehe..
(21-03-2012, 01:11 AM)Hungry Soul Wrote: [spoiler]
Rata-rata okupansinya sendiri gimana sih mas si BK ini? Kok pas yang naik Jeng Illia "cuma" 146 orang gitu .... berarti kurang lebih kalau dijejalkan jadi "cuma" 3 Kereta penumpang dong ya? Sepi niaaan ....![]()
Yah, mungkin rencana saya balik kampung awal ramadhan naik BK promo (asumsi masih ada kebijakan tiket promo ) hendak di-"uji materi" dulu, karena ada someone yang ngajak saya nyari tiket promo KA laintapi mungkin ntar setelah lebaran bisa juga dipertimbangkan naik BK 43 buat balik kampus .... (sekali lagi dengan asumsi kebijakan tiket promo masih ada
)
*padahal balik kampungnya masih 4 bulan lagi, balik kampusnya malah belum tau berapa bulan lagi, tapi sudah mulai ngelantur dari sekarang .... efek kebijakan H-90 nih![]()
[/spoiler]
wis kalo pingin naik BK promo gak usah nunggu liburan, kapan aja begitu dapet langsung "meliburkan" diri.. kan jatahnya masih 80% kehadiran to? hehehe
just kidding, jangan mengikuti saran yang menyesatkan ini, hehehe
just kidding, jangan mengikuti saran yang menyesatkan ini, hehehe
KA Sumber Kentjono


... saya biasa turun JNG... ngaso2 dulu, mandi2, ngudud n sarapan
lanjutnya gampang
tapi mungkin ntar setelah lebaran bisa juga dipertimbangkan naik BK 43 buat balik kampus .... (sekali lagi dengan asumsi kebijakan tiket promo masih ada
)