01-02-2009, 01:51 PM
Ray Wrote:Biasa lah mas, klo Persib main pasti bobotoh langsung "menyerbu" kereta api. Meskipun saya gak ikut Viking atau Bomber, tapi tulang saya putih, namun darahnya biru. Klo naek si odong-odong Baraya pas Persib maen, wah itu gerombolan Viking berjubel dimana-mana, pokoknya tuh kereta jadi lautan biru deh. Klo dipikir-pikir, mestinya PT KA ngambil kesempatan ini yah, mengingat para bobotoh yang naek kereta jumlahnya ga keitung. Misalnya nih, bikin tiket khusus untuk para bobotoh, dengan harga khusus pula. Tuh tiket nantinya bisa dipakai sebagai tiket diskon pertandingan Persib. Trus bikin gerbong khusus buat para bobotoh, yang disainnya benar-benar mencerminkan klo penumpangnya adalah pendukung Persib sejati, tapi gerbong itu hanya akan dirangkaikan klo Persib main. Cara tadi hanya sebagian saja, masih banyak cara lain untuk mengambil peluang bobotoh naek kereta klo petinggi-petinggi DAOP II mau kreatif. Nah klo udah begitu para bobotoh senang, PT KA juga senang karena pendapatan bertambah, plus keretanya juga ga akan tambah ancur karena dirusak oknum bobotoh yang tidak bertanggung jawab![]()
POKOKNYA, HIDUP PERSIB, HANCURKAN SEMUA LAWANMU DAN JADILAH JUARA LSI 2008!!!!!
Sami kang, abdi ge teu lebet perkumpulan
Sae pisan eta idena, pami ketua perkumpulan na railfans, jigana sadaya gerbong kareta di cat biru, ambeh teu di rusak. Kecuali anu ka JKT.

