10-02-2009, 12:37 PM
Agung Wrote:wah....kalo banyak kayak gini, mending aku ikut sekalian deh![]()
dah tak block tanggal itu bwat ke LBJ
denzuko Wrote:wah lumayan bnyk y? rekan2 BD lainnya mudah2 an bs ikut juga spt, mas bagus 70, Bagoes ketjil, M rizky, Dimaz 20413, arie pelok, dll
diajak aja mas......nanti tak bantu contact anak2 yg lain......
dari YK juga lagi tak pancing2 supaya ikut
ini ada 2 anak yk pm ke sy.. ntar bantu koordinasinya ya..
trs ada jg dr sb mau ikut nih, ada anak sb yg mo nemenin?
klo yg bd ntar tak lempar ke momod deden ya :p
dr cirebon 1 org minat dtg...
tambahan jg ada 2 org railfan non Semboyan 35 member mau join..
ntar klo udh jelas sy masukin ke list..
ga nyangka jd rame bgini...

