09-08-2012, 09:17 AM
(08-08-2012, 02:30 PM)Joe_cn Wrote:(08-08-2012, 02:07 PM)Illia Wrote:(08-08-2012, 01:54 PM)phepe_ph Wrote: Saya kok baru sadar sekarang, gara-gara tadi liat subforum jual-beli. Sebenernya subforum jual-beli bukannya ditujukan untuk user yang berhalangan untuk naik KA setelah terlanjur membeli tiket, tapi kok semakin ke belakang subforum tersebut berubah fungsi, bahkan ada yang menjual tiket dari dua arah. Bukankah secara tidak langsung terjadi percaloan di Semboyan 35 kita tercinta ini??
Mgkn ada benernya kata mas Phepe. Tapi selama dia jual dengan harga asli dari stasiunnya wa rasa si ga masalah. kecuali kalau d jual lebih mahal dari pada harga asli
itu baru calo beneran
Iya jeng, lagian dengan dia jual dengan harga yang sama pun saya pikir dia "untung", daripada dia "jual" lagi ke stasiun malah dia kena potongan 25%.
makanya persiapkanlah dahulu kapan pastinya perjalanan anda semua, saya juga lagi nunggu neh barangkali aja ada yang cancel Muttim buat tanggla 16/17....
tapi harus hati2 juga, kalau kita beli dari orang lain, otomatis kan gak pas dengan identitas kita.....
Saya aja gara2 kehabisan muttim tanggal 16, jadinya naikin jeng sri dech

![[Image: onion06.gif]](http://i326.photobucket.com/albums/k404/mugiwara_pirates/Pussy%20emot/onion06.gif)
