09-08-2012, 02:00 PM
maaf nih sebelumnya kalo ada yang gak berkenan.. 
setelah saya berpikir karena banyaknya krl eks jepang, saya mau berandai2 nih, bagaimana yah kalo kereta komuter jarak dekat dan menengah menggunakan krd eks jepang pula, entah mungkin karena dapet hibah lagi dari pemerintah jepang
atau karena pemerintah berniat membelinya karena mungkin dijual murah?
ayo gimana rekan-rekan rf sekalian pendapatnya?
kalo saya sih setuju aja, lumayan kan jadi tambah banyak variasi krd yang dioperasikan dan pasti rasanya juga beda
krna selama ini cuma maenan gamenya aja, jadi ada rasa penasaran juga saya gimana rasanya kalo dinaekin

setelah saya berpikir karena banyaknya krl eks jepang, saya mau berandai2 nih, bagaimana yah kalo kereta komuter jarak dekat dan menengah menggunakan krd eks jepang pula, entah mungkin karena dapet hibah lagi dari pemerintah jepang
atau karena pemerintah berniat membelinya karena mungkin dijual murah?ayo gimana rekan-rekan rf sekalian pendapatnya?
kalo saya sih setuju aja, lumayan kan jadi tambah banyak variasi krd yang dioperasikan dan pasti rasanya juga beda
krna selama ini cuma maenan gamenya aja, jadi ada rasa penasaran juga saya gimana rasanya kalo dinaekin
kalo berkenan, add fb saya yah biar lebih cepat saling tuker info dan bisa ngechat juga >> silahkan diklik <<

