Thread Rating:
  • 0 Vote(s) - 0 Average
  • 1
  • 2
  • 3
  • 4
  • 5
Bagaimana pendapatnya misalkan kereta komuter menggunakan krd eks jepang
#7
(09-08-2012, 03:36 PM)CC-201-23 Wrote: bayu3x skr hidup di mana? di beberapa daerah, KRD buatan Jepang masih digunakan utk perjalanan komuter jarak dekat & menengah.


maaf sekali lagi, maksud saya bukan begitu, saya ngerti kok tentang krd & soalan krd mcw 301 & 302 berikut spesifikasinya & lainnya juga, kalo krd mcw nya nippon sharyo & sebagian juga buatan tokyu (seperti mcw 302 nya nr daop 1 saya baru sadar ternyata buatan tokyu bukan nippon sharyo), maksud saya bagaimana jika misalkan krdnya menggunakan yang 'barang bekas' rolling stocknya bekas jr misalkan, seperti kiha 20/ kiha30/kiha40 gitu (maksud saya bukan beli baru lho yah) walaupun tahun produksinya lumayan tua tapi kan kondisinya masih bagus, perawatan & kenyamanannya juga, udah gitu ada ACnya pula.

(09-08-2012, 04:42 PM)denbagoes Wrote:
(09-08-2012, 04:14 PM)PJL_Hunter Wrote: Kalau saya sendiri malah berfikiran kenapa gak make KRDI aja yah? Nggak musti impor lagi dari Jepun. Apa karena masih lebih murah ngimpor ketimbang bikin sendiri kali yah?

Betul Itu, kan jadinya beli KRD baru yang di beli bukan Bekas, sekaligus mengembangkan produk karya anak Bangsa Top Banget

yah saya kan cuma berandai2 mas misalkan gitu karena mungkin bakalan unik juga, gada salahnya kan..
sebenarnya saya miris juga saat mendengar, hah? krl bekas lagi krl bekas lagi?
padahal inka sudah bisa membuatnya sendiri? dimana nasionalitas pejabatnya buat mencintai produk negri? udah gitu padahal krl eks jepang pun umurnya sudah tua. apalagi pas denger kabar miringnya krl TM5000 & TRR100 series gimana sampai masuk ke indonesia.
kalo berkenan, add fb saya yah biar lebih cepat saling tuker info dan bisa ngechat juga >> silahkan diklik <<
Reply


Messages In This Thread
RE: Bagaimana pendapatnya misalkan kereta komuter menggunakan krd eks jepang - by bayubayubayu - 09-08-2012, 08:01 PM

Forum Jump:


Users browsing this thread: 1 Guest(s)