11-08-2012, 05:18 PM
saya juga pernah waktu mu naek krl ke bekasi dari jakarta kota.
awalnya ibu, adek, saya mau nyoba nik krl ke bekasi. waktu itu saya masih kelas 1 smp. jadi kurang berani naik krl sendiri. ibu saya beli karcis ekonomi ke bekasi. saya masih inget itu ekonomi rheostatic yang retrofit (djoko lelono). pas nunggu di dalem keretanya, nunggunya lama sekali. terus ada pengumuman bahwa masinisnya belum ada. tapi, yang ngumuminnya sangat terkesan mengolok2 kami yg sudah lama di dalam kereta. samar2 saya mendengar kata "......kurang beruntung" di akhir pengumuman. lalu ada suara seperti tertawa2 tapi tidak keras seperti samar2.
karena sepertinya ibu saya juga mendengar, ibu saya pun ngedumel panjang. tapi ibu saya ngasih option tunggu setengah jam lagi klo belum berangkat juga kita terpaksa pulang. sekitar 15 menit berlalu, tibalah ekonomi ac tujuan bekasi. kami pun segera turun dan pindah. sayangnya, kami belum punya tiket, jadi, ibu saya menyuruh saya beli tiket sedangkan ibu dan adek saya menunggu di dalam kereta saya pun berlari menuju loket dan membeli karcis. dan apesnya, pas saya lari lagi ke keretanya, pintu sudah ditutup, padahal ibu dan adek saya masih di dalem kereta. saya pun hanya bisa bengong, lalu beberapa detik kemudian kereta berjalan dan meninggalkan saya. waktu itu saya sudah berpikir macam2. tapi akhirnya, ada yg memegang pundak saya. dan itu ternyata ibu saya! saya kaget tapi juga senang ternyata nggak di tinggal. karena kami kecewa saya diberi option kedua yaitu naik krl ke manggarai dan dilanjtkan naik bajaj ke jatinegara. dan coba menunggu krl yang menuju ke bekasi.
dan akhir cerita saya pun bisa naek krl ke bekasi
awalnya ibu, adek, saya mau nyoba nik krl ke bekasi. waktu itu saya masih kelas 1 smp. jadi kurang berani naik krl sendiri. ibu saya beli karcis ekonomi ke bekasi. saya masih inget itu ekonomi rheostatic yang retrofit (djoko lelono). pas nunggu di dalem keretanya, nunggunya lama sekali. terus ada pengumuman bahwa masinisnya belum ada. tapi, yang ngumuminnya sangat terkesan mengolok2 kami yg sudah lama di dalam kereta. samar2 saya mendengar kata "......kurang beruntung" di akhir pengumuman. lalu ada suara seperti tertawa2 tapi tidak keras seperti samar2.
karena sepertinya ibu saya juga mendengar, ibu saya pun ngedumel panjang. tapi ibu saya ngasih option tunggu setengah jam lagi klo belum berangkat juga kita terpaksa pulang. sekitar 15 menit berlalu, tibalah ekonomi ac tujuan bekasi. kami pun segera turun dan pindah. sayangnya, kami belum punya tiket, jadi, ibu saya menyuruh saya beli tiket sedangkan ibu dan adek saya menunggu di dalam kereta saya pun berlari menuju loket dan membeli karcis. dan apesnya, pas saya lari lagi ke keretanya, pintu sudah ditutup, padahal ibu dan adek saya masih di dalem kereta. saya pun hanya bisa bengong, lalu beberapa detik kemudian kereta berjalan dan meninggalkan saya. waktu itu saya sudah berpikir macam2. tapi akhirnya, ada yg memegang pundak saya. dan itu ternyata ibu saya! saya kaget tapi juga senang ternyata nggak di tinggal. karena kami kecewa saya diberi option kedua yaitu naik krl ke manggarai dan dilanjtkan naik bajaj ke jatinegara. dan coba menunggu krl yang menuju ke bekasi.
dan akhir cerita saya pun bisa naek krl ke bekasi
