17-08-2012, 08:58 PM
(17-08-2012, 08:35 PM)Bangunkarta Wrote: ^^^
Ya ngga juga seh, saat saya naek senja kediri pas diliwatin selatan juga nyampe jng 7.20, padahal di yk ditahan 1jam lebi buat ngepasin keberangkatan dari yk disamain ama smt..... kalo normal juga pasti lebi ok tuh, pasti akan nyalip gbsm, hehe.....secara dia cuman 1 petak di bel kang bk43 dan di depan gajayana, paling ntar cuman disalip gajayana......
Pas liwat selatan ngelong juga koq doi, klaten, wates, kebumen, kroya bumiayu LS.... brenti saat itu cuman jebres, balapan, yk, kta (silang malabar) kutowinangun (kalah silang ama bk44 yg juga saat itu dilewatin selatan), gombong (silang sesama senja kediri) pwt, dst.....
Itu Kalau jadwalnya Singosari yang dulu sama sekarang sama aja kok, cuma bedanya sekarang Dimajukan 30 menit Keberangkatannya Dari malang.
Dengan jadwal Senja kediri Interval 5 Desember 2009-1 Desember 2011 Seringkali Singosari masuk Jakarta Selalu Diatas jam 06:00, jarang sekali Masuk Dibawah Jam 07:00.
Kalaupun Masuknya jam 06:45 Itu Karena terjadi Rinja Di daerah Lamongan Sehingga Singosari aman dan terhindar dari Penyusulan Gumarang, Sembrani dan Argo Anggrek Go green/ABAL.
makanya usulan saya Kalau Dibalikin Ke jadwal Bangunkarta yang lama alias 15:00 dari Tulungagung saya kira Akan terhindar Dari Trio SBI yang terkenal Ganas.
so saya fikir akan Bagus Untuk Singosari mempertahankan Pemberhentiannya Seperti Kediri, Kertosono, Caruban, Madiun, Paron, Kedunggalar, Walikukun, Sragen, Solo Jebres Semarang Tawang, Pekalongan, Pemalang, Tegal, Cirebon dan Bekasi+2 Stasiun Jakarta yaitu Jatinegara+Pasar senen

