26-08-2012, 10:08 AM
(26-08-2012, 05:31 AM)Smidi_cahbagus Wrote: Kereta Bisnis Akan Dipasangi ACthanks inpone gan
Kalau mau nyari berita dari media lain silakan tanya aja sama mbah gugel. Dah banyak kok berita tentang Daop VI yang akan pasang AC di kereta bisnis. Saya juga pernah baca kalau Daop V juga akan memulai proyek ini tapi lupa baca dimana, tapi setelah proyek K3AC rampung.
Kalau masalah harga tiket K2AC saya rasa ngga akan semahal kelas eksekutif. Paling tambah sekitar 50rebuan perkiraan saya. Lha harga tiket K3AC(yang retrofit lho) ngga terlalu jauh dari harga K3 yang non subsidi. Untuk K3AC yang bukan retrofit itu karena dia masih barang baru. Masih punya kewajiban mengembalikan modal kepada pemerintah, kalau istilah bisnisnya lagi getol meraih BEP.
wuih baru baca, tp sayang itu rencana cm buat daop 6
. daop 4 blm ada rencana buat KA K2 AC. soal harga kalau menurut ku ga mgkn naik cuma 50rb...paling naik segitu cm awal2. selanjutnya bakal naik terus sampe menyamai KA Eksa. atau beda dibawah 10rb ama KA eksa
. Jd penumpang jg bisa milih......kan?
lg pula msh wacana kan? biasanya kalau wacana itu msh banyak mitosnya om wkwkwkwkwkw. kita tunggu realisasinya aja soale yang uda siap realisasinya aja bisa batal. apa lg cm wacana
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l

