10-10-2012, 04:51 AM
(07-10-2012, 06:31 PM)Illia Wrote:(05-10-2012, 11:04 PM)proJT26 Wrote: Perubahan Jadwal Blora Jaya 1
Lah beneran tukeran rangkean itu?
mgkn kemaren pas d uji coba 2 trip berdekatan apa sepi ya yang jam 9? (kecuali weekend gw liat baik yang jam 7 or 9 sama2 Rame)
wkwkwkwk berati yang dari cepu pagi ga ada ya? ataau dari cepunya berubah jadwal? sampe SMC jam berapa itu yang Blojeks 1 (13.00 dr SMC)?
lah temenan tho,, ganti jadwal, pantesan kemaren sebtu pulang pwd via ngrombo, pas beli tiket nya tertulis pukul 13.00, seketika saya bilang wow dan koprol 17 kali, lha piye nunggu dari jam 8.30 sampe jam 13.00 je,,, terpaksa glangsuran sik nang musola,,,,,(ngompleh mode = on )

![[Image: 5c9247ff-fac7-4056-ba3c-4bab3ff9f8ec.jpg]](http://i1186.photobucket.com/albums/z375/probondz/5c9247ff-fac7-4056-ba3c-4bab3ff9f8ec.jpg)