16-10-2012, 08:15 PM
Pengalaman ketinggalan kereta.....
mmmm.....
lagi-lagi macet yang jadi penyebabnya.
Rencana mau naik KA Senja Utama Solo dari PSE jam 20.20.
berangkat dari rumah di seputaran Bintaro jam 17.30.
karena rencana pas balik lagi ke Jakarta mau langsung berangkat ke kantor, maka berangkat naek kendaraan dan mau titip di rumah temen di deket PSE.
berangkat dari rumah lancar, dan ndilalah ketika masuk tol Bintaro, hujan turun dengan lebatnya. Selepas pintu Tol Veteran, macet total, padat merayap.
Alhasil, keluar di Ampera, sudah jam 19.45.
dengan rasa masih putus asa, tetep dicoba untuk sampai ke PSE meskipun tau bakal telat sampai tujuan.
Eh ternyata, kok jalan menuju mampang lancar..... langsung aja tancap gas menuju PSE.
Tapi tetep aja, sampai PSE, jam 20.30.
Tetep aja cuek (meski tau kereta udah berangkat, karena rangkaian dah ganti dengan KA Progo), bawa barang bawaan menuju pintu masuk, dan dengan polosnya menyerahkan tiket ke petugas.
Petugasnya omong, "Wah.... gimana sih mas, orang pada susah2 nyari tiket kok malah ketinggalan, keretanya dah berangkat...."
Angus deh 360rb.
Dan karena istri tetep pengen ke Jogja, akhirnya beli tiket KA Gajah wong buat esok harinya....
mmmm.....
lagi-lagi macet yang jadi penyebabnya.
Rencana mau naik KA Senja Utama Solo dari PSE jam 20.20.
berangkat dari rumah di seputaran Bintaro jam 17.30.
karena rencana pas balik lagi ke Jakarta mau langsung berangkat ke kantor, maka berangkat naek kendaraan dan mau titip di rumah temen di deket PSE.
berangkat dari rumah lancar, dan ndilalah ketika masuk tol Bintaro, hujan turun dengan lebatnya. Selepas pintu Tol Veteran, macet total, padat merayap.
Alhasil, keluar di Ampera, sudah jam 19.45.
dengan rasa masih putus asa, tetep dicoba untuk sampai ke PSE meskipun tau bakal telat sampai tujuan.
Eh ternyata, kok jalan menuju mampang lancar..... langsung aja tancap gas menuju PSE.
Tapi tetep aja, sampai PSE, jam 20.30.
Tetep aja cuek (meski tau kereta udah berangkat, karena rangkaian dah ganti dengan KA Progo), bawa barang bawaan menuju pintu masuk, dan dengan polosnya menyerahkan tiket ke petugas.
Petugasnya omong, "Wah.... gimana sih mas, orang pada susah2 nyari tiket kok malah ketinggalan, keretanya dah berangkat...."
Angus deh 360rb.
Dan karena istri tetep pengen ke Jogja, akhirnya beli tiket KA Gajah wong buat esok harinya....
