17-10-2012, 01:20 AM
Alhamdulillah ane belum (dan semoga tidak) pernah ketinggalan kereta.
Tapi ada dua cerita temen yang ketinggalan kereta
Pertama, temen ane (cewek) beda fakultas, waktu itu dia mau naik Progo dari PWT ke PSE nah kebetulan temen kosan ane nganterin ke stasiun naik motor, cuaca malam itu emg lg ujan deres tapi sengaja di terobos karna ngejar si progo, temen kosan ane udah ngebut di tengah2 hujan, begitu mendekati sta. PWT (lewat fly over kecil dari arah kober) udah keliatan si progo lagi stabling, buru2 lah temen ane markirin motor, nah pas diparkiran motor kisah sedih ini pun dimulai, karena si cewek ini bawa barang2 banyak dan kondisi yang licin ditambah buru2 mau masuk peron, TERRJATUH lah sang cewek di parkiran motor dan berantakan pula barang bawaannya. Alhasil harus beresin barang2 yg bececeran ntuh. Pas mau jalan ke peron eh semboyan 41 sama semboyan 40 udah dilepas. Yaudah akhirnya naik gajah wong deh.
Kedua, temen kelas ane yang juga railfans. Dia mau naik KA 39, lepas PWT sekitar 12.30an. Nah doi baru berbenah jam 11.30 karena baru selesai kelas, sambil packing doi mesen taksi via telpon (di pwt biasanya emg harus mesen, jarang taksi kosong sliweran dijalan), yaudah doi mandi deh, tapi sampe jam 12.00 taksi belom dateng juga, doi telpon lagi ke operator taksinya katanya tunggu 10 menit lg, doi marah2 trs bilang harus ngejar kereta, tapi sampe waktu yang ditentukan, taksinya jg ga dtg2 akhirnya doi mutusin buat minta anterin anak yg punya kosannya dia, tp ndilalahnya si anak ini lg keluar, bapak kosan temen ane harus nyariin anaknya dulu, akhirnya ketemu dan dianterinlah temen ane ini jam udah nunjukkin pukul 12.20an, di jalan motor bebek tuh udah dipacu sekenceng2nya. Pas sampe depan stasiun, udah gak ada kereta yg stabling, pas nanya sama PKD eh bener aja si taksaka udah lepas dr Pwt beberapa menit yg lalu
Tapi ada dua cerita temen yang ketinggalan kereta
Pertama, temen ane (cewek) beda fakultas, waktu itu dia mau naik Progo dari PWT ke PSE nah kebetulan temen kosan ane nganterin ke stasiun naik motor, cuaca malam itu emg lg ujan deres tapi sengaja di terobos karna ngejar si progo, temen kosan ane udah ngebut di tengah2 hujan, begitu mendekati sta. PWT (lewat fly over kecil dari arah kober) udah keliatan si progo lagi stabling, buru2 lah temen ane markirin motor, nah pas diparkiran motor kisah sedih ini pun dimulai, karena si cewek ini bawa barang2 banyak dan kondisi yang licin ditambah buru2 mau masuk peron, TERRJATUH lah sang cewek di parkiran motor dan berantakan pula barang bawaannya. Alhasil harus beresin barang2 yg bececeran ntuh. Pas mau jalan ke peron eh semboyan 41 sama semboyan 40 udah dilepas. Yaudah akhirnya naik gajah wong deh.
Kedua, temen kelas ane yang juga railfans. Dia mau naik KA 39, lepas PWT sekitar 12.30an. Nah doi baru berbenah jam 11.30 karena baru selesai kelas, sambil packing doi mesen taksi via telpon (di pwt biasanya emg harus mesen, jarang taksi kosong sliweran dijalan), yaudah doi mandi deh, tapi sampe jam 12.00 taksi belom dateng juga, doi telpon lagi ke operator taksinya katanya tunggu 10 menit lg, doi marah2 trs bilang harus ngejar kereta, tapi sampe waktu yang ditentukan, taksinya jg ga dtg2 akhirnya doi mutusin buat minta anterin anak yg punya kosannya dia, tp ndilalahnya si anak ini lg keluar, bapak kosan temen ane harus nyariin anaknya dulu, akhirnya ketemu dan dianterinlah temen ane ini jam udah nunjukkin pukul 12.20an, di jalan motor bebek tuh udah dipacu sekenceng2nya. Pas sampe depan stasiun, udah gak ada kereta yg stabling, pas nanya sama PKD eh bener aja si taksaka udah lepas dr Pwt beberapa menit yg lalu
