28-12-2012, 11:06 AM
mungkin daop 4 okupansi relasi Tg-Smt PP termasuk rame mas kalo yg maguwo relasi Pwt-YK-Mgw pp maaf ya kelihatannya sepi peminatnya jadi ya beda latar belakangnya mas...
di satu sisi ada + - kaligung mas krde ac di ganti K3 ac split/cangkok :
nilai + adalah :jumlah tempat duduknya bertambah banyak bayangkan 106 x 5 = 530 sedangkan kalo pake Krde ac ( 5 kereta krde ac) jatah tempat duduknya cuma sekitar 76 x 3 + 36(kereta depan) + 36(kereta belang) = kira-kira sekitar 300 an
sehingga kalo naik kaligung mas jika kagak kebagian tempat duduk sangat dimungkinkan dapat duduk asalkan menempati no E DARI K3-1 S/D k3-5 dan dijuga mulai no 20,21...boleh juga ditempati yg no A.B.C.D.E nya
nilai - adalah: Terkadang naik kaligung mas pake K3 ac split prihal kadang ada aja penumpang pada buka kaca jendela padahal udah ada ac nya katanya ac nya kurang dingin jadi masih ada yg kegerahan juga kalo pake K3 ac split tidak senyaman pake KRDE AC
di satu sisi ada + - kaligung mas krde ac di ganti K3 ac split/cangkok :
nilai + adalah :jumlah tempat duduknya bertambah banyak bayangkan 106 x 5 = 530 sedangkan kalo pake Krde ac ( 5 kereta krde ac) jatah tempat duduknya cuma sekitar 76 x 3 + 36(kereta depan) + 36(kereta belang) = kira-kira sekitar 300 an
sehingga kalo naik kaligung mas jika kagak kebagian tempat duduk sangat dimungkinkan dapat duduk asalkan menempati no E DARI K3-1 S/D k3-5 dan dijuga mulai no 20,21...boleh juga ditempati yg no A.B.C.D.E nya
nilai - adalah: Terkadang naik kaligung mas pake K3 ac split prihal kadang ada aja penumpang pada buka kaca jendela padahal udah ada ac nya katanya ac nya kurang dingin jadi masih ada yg kegerahan juga kalo pake K3 ac split tidak senyaman pake KRDE AC
debaran hatiku
WAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake
WAHANA DAYA PERTIWI
yen nglurug tanpo bolo ...menang tanpo ngasorake