28-12-2012, 12:59 PM
(28-12-2012, 09:30 AM)Ian Antono-CC20327 Wrote: itu maksutnya gak bsa nglayani reservasi PP gtu,alias bisanya beli satuan perginya aja ato pulangnya....
contoh utk KA Bima,
KA34 brhenti di KYA,jdi tiketnya KA34 ttep ddilayani di KYA.
KA33 Ls di KYA,jdi tiketnya KA33 tidak dilayani di KYA,
so jadinya pnumpang gak bsa beli tiket KA Bima PP (beli KA34 sma KA33 skaligus krn KA33 Ls KYA)
stelah aq teliti lbih lanjut mksut tulisan di dket meja pmesanan tiiket di KYA artinya bgitu bro....coz kmrn aq juga nanya ptugas loket KYA tpi mreka ditanya juga gak pham,ywdh aq teliti sndiri buka Gapeka+PerKA di KYA trnyata emang bbrapa prubahan
So skarang dah ada titik terang kan soal pngumuman tsb....
salam semboyan35
Penjelasan itu hanya berlaku untuk bima. Lalu kenapa Gaya baru malam Cs, Senja Utama YK cs bogowonto dan Gajahwong juga ngga bisa dipesan. Padahal kereta tersebut punya jadwal berhenti tetap. Kenapa juga Lodaya ngga masuk ke dalam daftar tersebut.
Terima kasih telah mengantarkanku ke tempat tujuan dengan cepat, aman, tepat dan murah
facebook: Adhie | Twitter: @adh1e_
facebook: Adhie | Twitter: @adh1e_

