Wkwkwk hari ini KRDEnya jalan lg sebagai Xgung jam 13.15 dari SMT
dan Lucky akhinnya mogok lagi di Kuripan dan di tarik lokes dah :v
Besok pake K3 AC maning :v
anyway.....
Promone di perpanjang
mungkin daop 4 okupansi relasi Tg-Smt PP termasuk rame mas kalo yg maguwo relasi Pwt-YK-Mgw pp maaf ya kelihatannya sepi peminatnya jadi ya beda latar belakangnya mas...
di satu sisi ada + - kaligung mas krde ac di ganti K3 ac split/cangkok :
nilai + adalah :jumlah tempat duduknya bertambah banyak bayangkan 106 x 5 = 530 sedangkan kalo pake Krde ac ( 5 kereta krde ac) jatah tempat duduknya cuma sekitar 76 x 3 + 36(kereta depan) + 36(kereta belang) = kira-kira sekitar 300 an
sehingga kalo naik kaligung mas jika kagak kebagian tempat duduk sangat dimungkinkan dapat duduk asalkan menempati no E DARI K3-1 S/D k3-5 dan dijuga mulai no 20,21...boleh juga ditempati yg no A.B.C.D.E nya
nilai - adalah: Terkadang naik kaligung mas pake K3 ac split prihal kadang ada aja penumpang pada buka kaca jendela padahal udah ada ac nya katanya ac nya kurang dingin jadi masih ada yg kegerahan juga kalo pake K3 ac split tidak senyaman pake KRDE AC
[/quote]
Nah itu alasannya, kaligung bisa dibilang KA anak emas e daop 4. Ga mgkn kereta rusak trus berdiam diri :v pasti mencari jalan keluar :v. Beruntungnya beberapa K3 SMC uda mulai di AC Splitin. jd langsung dah di pake sebagai armada cadangan. wakakakakaka. ditambah akhir2 ini loko ex-sumatra suka nongol di daop 4 jd loko bala bantuan :v
Sayang e memang aku liat banyak penumpang yang buka kaca. mgkn ACnya kurang dingin atau gmana.....entahlah blm nyoba :v
dan Lucky akhinnya mogok lagi di Kuripan dan di tarik lokes dah :v
Besok pake K3 AC maning :v
anyway.....
Promone di perpanjang
mungkin daop 4 okupansi relasi Tg-Smt PP termasuk rame mas kalo yg maguwo relasi Pwt-YK-Mgw pp maaf ya kelihatannya sepi peminatnya jadi ya beda latar belakangnya mas...
di satu sisi ada + - kaligung mas krde ac di ganti K3 ac split/cangkok :
nilai + adalah :jumlah tempat duduknya bertambah banyak bayangkan 106 x 5 = 530 sedangkan kalo pake Krde ac ( 5 kereta krde ac) jatah tempat duduknya cuma sekitar 76 x 3 + 36(kereta depan) + 36(kereta belang) = kira-kira sekitar 300 an
sehingga kalo naik kaligung mas jika kagak kebagian tempat duduk sangat dimungkinkan dapat duduk asalkan menempati no E DARI K3-1 S/D k3-5 dan dijuga mulai no 20,21...boleh juga ditempati yg no A.B.C.D.E nya
nilai - adalah: Terkadang naik kaligung mas pake K3 ac split prihal kadang ada aja penumpang pada buka kaca jendela padahal udah ada ac nya katanya ac nya kurang dingin jadi masih ada yg kegerahan juga kalo pake K3 ac split tidak senyaman pake KRDE AC
[/quote]
Nah itu alasannya, kaligung bisa dibilang KA anak emas e daop 4. Ga mgkn kereta rusak trus berdiam diri :v pasti mencari jalan keluar :v. Beruntungnya beberapa K3 SMC uda mulai di AC Splitin. jd langsung dah di pake sebagai armada cadangan. wakakakakaka. ditambah akhir2 ini loko ex-sumatra suka nongol di daop 4 jd loko bala bantuan :v
Sayang e memang aku liat banyak penumpang yang buka kaca. mgkn ACnya kurang dingin atau gmana.....entahlah blm nyoba :v
Ketika anda berniat mencari pengetahuan atau ilmu, yang harus anda lakukan adalah membaca, mencari informasi, mendengar diskusi, dan memberi pendapat yang logis. Dan itulah gunanya forum :3.
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l
Apakah Hibernasi bisa menghasilkan ilmu dan informasi? Semua orang pun tau jawabannya...
Hibernasi ã„ã¿ã¯ ãÂÂã¦ã„ãÂÂã¾ãÂâ„¢. XDa
l