10-01-2013, 05:37 PM
Stasiun favorit? Lebih dari satu kayaknya stasiun yang ane suka hehe..
1. Stasiun Semarang Tawang (SMT), karena tampak depannya yang unik, bangunan tua gitu deh tapi ane suka apalagi di depan stasiun itu ada kayak danau buatan kecil (atau kolam besar) serta letak stasiun tersebut yang berada di kawasan kota lama Semarang. Selain itu uniknya kalo kereta mau dateng ada lagu gambang semarangnya, oiya di deket stasiun itu juga ada soto enak+murah meriah loh hehe.
2. Stasiun Bekasi (BKS), bangunannya biasa aja sih kayaknya cuma ane selalu turun di stasiun ini kalo lagi pulkam ke Bekasi. Oiya di stasiun ini juga ada pengalaman ane, pengalaman pertama naik KRL ke JAKK sama temen sekelas pas jaman SMA
3. Stasiun Jakarta Kota a.k.a Beos (JAKK), ini stasiun terminus yang terbesar yang pernah ane tau. Seneng aja ane liat banyak rel dan wesel disini meskipun ga ada sepurnya..
1. Stasiun Semarang Tawang (SMT), karena tampak depannya yang unik, bangunan tua gitu deh tapi ane suka apalagi di depan stasiun itu ada kayak danau buatan kecil (atau kolam besar) serta letak stasiun tersebut yang berada di kawasan kota lama Semarang. Selain itu uniknya kalo kereta mau dateng ada lagu gambang semarangnya, oiya di deket stasiun itu juga ada soto enak+murah meriah loh hehe.
2. Stasiun Bekasi (BKS), bangunannya biasa aja sih kayaknya cuma ane selalu turun di stasiun ini kalo lagi pulkam ke Bekasi. Oiya di stasiun ini juga ada pengalaman ane, pengalaman pertama naik KRL ke JAKK sama temen sekelas pas jaman SMA
3. Stasiun Jakarta Kota a.k.a Beos (JAKK), ini stasiun terminus yang terbesar yang pernah ane tau. Seneng aja ane liat banyak rel dan wesel disini meskipun ga ada sepurnya..
