17-01-2013, 10:01 AM
(06-01-2013, 08:06 PM)danank Wrote: numpang ngeshare perjalanan ane tanggal 2 Jan kemarin yah
setelah perjalanan dari rumah yang sangat buru-buru, tiba di stasiun PSE pukul 19.30 langsung stempel tiket dan masuk ke peron dan bersiap ke jalur 3, smentara di jalur 1 udah bersiap berangkat SU YK,, stelah SU YK berangkat on time (19.35) cmiiw, ada pengumuman dari pengeras suara, ngasih tau kalo bengawan baru aja diberangkatkan dari TPK, yap doi bakalan TELAT
dapet di K3-5, dan berangkat PSE 20.03
20.15 berhenti saat mau masuk JNG susul KA eksa dr arah GMR (lawu mungkin)
JNG ls
20.25 BKS ls
21.05 Klari, ditahan sebentar mungkin di depan juga antri
21.03 kosambi, blb lagi
21.34 CKP, blb lagi (sempet heran juga, kenapa jadi ngodong begini ya, padahal waktu terakhir naik pas masi di THB ngejoss loh, paling cuma susul lawu dan seterusnya lari sampe CNP)
21.50 ditahan di pabuaran, tunggu aman (kt pengeras suara stasiun)
22.46 haurgeulis sama juga ditahan bentar trus jalan lagi
23.48 CNP tunggu berangkat SU YK, ada Kutut juga ( cmiiw k3 nutrisari arah jkt)
00.01 SU SLO masuk, bengawan berangkat...
00.15 menang silangan sama k2 berkode KTA
00.33 tahan sebentar di kr. suwung
02.35 prupuk, disilang lama banget sama dwipangga
06.40 LPN
07.00 BBN
cuma itu aja yang kecatet di notes HP ane, selebihnya masih banyak momen yang gak sempet kecatet ataupun krn ketiduran
oiya sempet main ke KM nya bengawan yg saat itu bawa KMP 2 (ajib nih lama2 disini kursinya empuk haha) nyobain nasi gorengnya, untuk rasa lumayan lah tapi porsinya haduh cuma sekepelan tangan doang
salam
emang aturan sampe di LPN jam berapa?




