11-02-2013, 08:31 PM
jangan marah kalo gak termasuk.awalnya saya sedang terburu2 mengejar jadwal krd patas ac ke bandung dari rancaekek.tapi sialannya di depan ada kontainer besar.sesampainya di rancaekek dan dikejutkan dengan perkataan petugas loket yang bilang "sudah berangkat dek".saat saya lihat jadwalnya krd patas ac berangkat 09.03 sedangkan saat saya bertanya pun ternyata sudah pukul 09.05,haduh cuma telat 2 menit nanggung amat deh,coba tuh kontainer tadi jalannya kenceng.dan akhirnya saya hanya menunggu krd ekonomi.
Hanya Seorang RailFans yang juga seorang Bismania dan penggemar Jejepangan
Follow me on...
Facebook : Fajrul Lubab Haryana
YouTube : Fajrul Lubab Haryana (@FLHVideoGraph)
Instagram : @fajrul201100
AKU KESSOKU BAND ☝️
Follow me on...
Facebook : Fajrul Lubab Haryana
YouTube : Fajrul Lubab Haryana (@FLHVideoGraph)
Instagram : @fajrul201100
AKU KESSOKU BAND ☝️
