21-02-2013, 01:39 PM
(18-02-2013, 10:11 AM)CC-201-23 Wrote: Apa ga bakal repot ya, punya blangko tiket 3 biji utk setiap kelas? kalo BPnya pake blangko tiket yg sekarang, nyetoknya cukup blangko biru saja (yg merah opsional, apa ada lokalan atau tidak...)
Nggak tau juga sih, tapi kalau ada 3 gitu justru nanti kalau udah crowded nanti bikin bingung petugas loket, Misalnya mr. X beli tiket Bangunkarta, terus mr. y beli tiket Gumarang bisnis. nanti sangking stress gara2 rame malah pas nyetak tiket Gumarang pake tiketnya Exa........ kalau distandarin mending pake warna Ungu/Biru buat ngganti tiket yang sekarang yang bewarna biru terus yang Ijo buat ngganti yang sekarang warnanya merah. Penumpang transit (kyk beli Wilis + Muttim) diberi wallet yang berisi 2 tiket + VIP Lounge invitation
Kalau nggak dibuat tiket panjang doang sama semua kondektur diberi Barcode Scanner biar tiket g dibolongin lagi.......
![[Image: 15620049065_16949137b2_o.jpg]](https://farm6.staticflickr.com/5613/15620049065_16949137b2_o.jpg)
